Brahmastagi

Sebuah nama yang sulit kah? memang betul, sejak kecil nama ini membuat guru-guru berhenti 1-2 detik untuk berkonsentrasi membacanya, sebelum memanggil nama ini. untungnya ada nama panggilan Ivan yang mempermudah orang mengingat.

Berbagai variasi tanggapan muncl ketika saya menjawab nama brahmastagi, sebagian menghubungkannya ke kota Brastagi, sebagian ke pewajangan Brahma, atau Group Bragi (yang ini jarang di sebut orang) sebagian lagi bingung dan tidak mencoba-coba mengaitkannya.

Memanggilnyapun jadi beda-beda ada yang Brahma, ada yang Bram, ada yang Agi (seingetku ada 1 orang yang manggil kayak gini).

Akhir-akhir ini saya justru menghargai nama ini, sebuah nama yang unik hanya satu-satunya didunia hingga saat ini, bayangkan diantara 6 milyar lebih penduduk dunia, nama ini hanya ada satu, bukankah membanggakan? 🙂

Dan untungnya memiliki nama unik ialah dimanapun mendaftar di internet username yang dicari pasti ketemu, kalaupun tidak ketemu yah berarti saya sudah pernah datang dan mendaftar namun lupa saja.

Walau susah diucapkan, nama unik ini kadang juga bisa justru mengingatkan orang “hm… namanya aneh, …. unik…. gitu…” begitulah orang mengingatnya.

Well, bagaimanapun ini adalah nama saya dan saya bangga menggunakannya.

Iklan

2 respons untuk ‘Brahmastagi

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: