Marketing for Infant?

Saya membaca hal menarik di situs trendwatching.com mengenai bagaimana research yang dilakukan di Swis mengenai ‘promosi’ brand building mulai dari kandungan. berikut kutipan paragrafnya.

a Swiss study has found that when sufficiently exposed to child-friendly brand jingles, tunes and spoken messages during pregnancy, up to 77% of all newborns not only recognize these brand markers, but develop a brand preference that could last until puberty, and probably into adulthood (final results are not yet available as the project only started two years ago). Furthermore, an astounding 23% of infant participants could indicate at least 9 out of 12 favorite brands using rudimentary hand signals.

Well, kalau fakta ini benar maka persaingan usaha dan pembangunan brand akan berkembang ke level yang lebih jauh lagi dan lebih awal lagi. Memang karena penelitiannya belum selesai pengaruh realnya terhadap brand value and penjualan produk belum kelihatan. Disisi lain jika study ini terbukti benar, mereka yang memilih untuk menunggu harus ketinggalan satu generasi untuk turut terjun kedalam gelanggang persaingan.

Satu hal lagi jangan lupa mengaca dari kehidupan saya sehari-hari, banyak keputusan pembelian di rumah didasarkan pada kebutuhan dan kepentingan buah hati iya nggak? :-))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

<span>%d</span> blogger menyukai ini: